Teka-teki #014 – Lupa Hari di Tengah Hutan

Rambo sedang berjalan-jalan di hutan. Di tengah perjalanan, dia lupa hari ini hari apa. Akhirnya ia memutuskan untuk bertanya pada singa dan unicorn. Untungnya, singa dan unicorn di hutan ini dapat berbicara seperti manusia. Sebelumnya, Rambo tahu bahwa singa selalu berbohong pada hari Senin, Selasa, dan Rabu. Rambo juga tahu bahwa unicorn selalu berbohong pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Rambo bertanya pada singa, “Hari ini hari apa, ya?” Singa itu menjawab, “Kemarin adalah hari berbohong saya.” Rambo masih belum dapat membuat kesimpulan dari jawaban itu. Jadi, Rambo pun menanyakan hal yang sama pada unicorn. Unicorn menjawab, “Kemarin juga adalah hari berbohong saya.”

Jadi, hari ini hari apa, ya?

Catatan: semua tokoh, watak, dan kejadian di atas hanyalah rekayasa. Jika ada kesamaan dengan kejadian yang asli, saya mohon maaf karena saya tidak berniat untuk menulis ulang kejadian tersebut.

2 thoughts on “Teka-teki #014 – Lupa Hari di Tengah Hutan”

  1. Aduuuh pusing saya mas. Kelamaan mikir jadinya bingung mau komen apaan. Haha. Jawabannya Minggu bukan? Hmm, jawaban nebak aja sih. Ngga ada alasannya juga haha. Jawabannya apa dong?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *